Lorem Ipsum/DOL Differet Solmena

Separat existentie 2010 Unee MYT por scientie, musica, sport etc, litot Europa usa li sam Vocabular Lingues, differe solmen in li grammatica, li pronunciation. Delete this widget in Dashboard and add yours. This is just an example. Read More

Bolehkah aku berpaling?

Rabu, 02 Januari 2013

"Bolehkah aku berpaling darimu sekali saja?" tanya dia lagi.

Sial! Pertanyaan itu lagi. Bisa kuhitung, seminggu ini ia telah mengutarakan hal itu untuk yang ke sepuluh kalinya. Entah apa maksudnya dan setiap aku menatap tajam kepadanyan ia hanya tersenyum.

"Hanya bercanda yank"

Galih dan Ratna, kami memang mempunyai nama seperti itu. Entah takdir atau apalah namanya, kami memang dipersatukan oleh satu hal ketidaksengajaan. Sama-sama terkunci di lift ketika lampu mati dan sama-sama takut kegelapan. Semuanya pun berjalan cepat hingga kusadari kami telah bersatu seperti sepasang kekasih pada umumnya.

Dua bulan telah aku bersamanya. Yang kurasakan seperti orang pacaran pada umumnya. Kadang bosan, kangen dan terkadang ingin ia selalu disamping kita. Dan semua itu kudapatkan ketika awal kami berhubungan. Sekarang, entah kemana semua kebahagiaan itu.

Siang ini, aku akan mejemput adikku sepulang sekolah. Ketika menuju sekolah adikku, aku pun melihat mobil yyang sangat familiar. Dan apa yang kulihat benar-benar membuatku perih. Pertanyaan-pertanyaan konyol ia akhir-akhir ini ternyata memang bukanlah sekedar bahan bercandaan. Dan ternyata kami memang bukanlah kekasih sejati seperti takdir pada nama kami.

#FF2IN1
#SelingkuhSekaliSaja

0 komentar:

Posting Komentar