Lorem Ipsum/DOL Differet Solmena

Separat existentie 2010 Unee MYT por scientie, musica, sport etc, litot Europa usa li sam Vocabular Lingues, differe solmen in li grammatica, li pronunciation. Delete this widget in Dashboard and add yours. This is just an example. Read More

SIA-SIA!

Kamis, 05 Januari 2012

 By : irvani28

sia-sia saja kau mencintaiku sedalam itu
karena kau tak tahu hatiku
sia-sia saja kau menyayangiku
karena kau tak pernah tahu apa yang ku inginkan
sia-sia saja kau merindukanku
karena aku menantikan orang lain
sia-sia saja kau berlaku baik kepadaku
karena aku tak pernah menginginkannya

demi bulan yang bersinar terang
demi matahari yang menyengat setiap hari
dan demi hujan lebat yang membasahi bumi
aku menyesal
aku menyesal
aku menyesal pernah mengenalmu
hingga hidupku hancur berkeping-keping

sia-sia saja yang kau kerjakan untukku
aku takkan pernah peduli
setelah kau menghancurkan semuanya
aku sakit, jatuh ke jurang yang dalam
bahkan untuk mendakipun sulit
karena semua yang kau perbuat

mohon, jangan kembali lagi
jangan lagi membuatku terjatuh
karena begiru sulitnya untuk mendaki lagi

0 komentar:

Posting Komentar