Lorem Ipsum/DOL Differet Solmena

Separat existentie 2010 Unee MYT por scientie, musica, sport etc, litot Europa usa li sam Vocabular Lingues, differe solmen in li grammatica, li pronunciation. Delete this widget in Dashboard and add yours. This is just an example. Read More

Jangan pergi ya Ma..

Senin, 19 Desember 2011

 Mamaku adalah mama JUARA SATU..

Bercerita tentang sesosok ibu tak kan pernah ada habisnya. begitu banyak pengorbanan yang beliau berikan untuk kelangsungan hidup kita bahkan sampai membuat hati kita miris jika ada yang mengabaikannya...

bagiku, ibu atau yang lebih suka aku panggil mama merupkan sosok yang tak kan tergantikan sepanjang masa. tak terbayangkan jika mama pergi meninggalkanku dengan semua kebodohanku tentang kehidupan sekarang ini. umurku boleh 17 tahun namun pengetahuanku tentang kehidupan ini sungguh sangat memprihatinkan. aku masih sangat membutuhkan sesosok mama..

setiap hari mama selalu membangunkanku untuk sholat, menyiapkan air mandiku (dasar anak manja), menyiapkan makan pagi, hingga melepasku pergi sekolah. jika aku sakit, mamalah yang paling prihatin dengan keadaanku, jika aku malas makan mama akan memarhiku dan aku tau itu semua agar aku tak sakit lagi. maklum, aku emang pemalas makan dan penyakitan..

tak pernah terbayangkan sedikitpun bagiku jika aku hidup tanpa sesosok luar biasa seperti mama. aku hanya bisa merasa berdosa karena belum memberikan sesuatu yang membanggakan buat mama dan aku berjanji akan hal itu. 

#ma, hanya ini yg dapat kukatakan hari ini. aku minta maaf karena masih sering melukai hatimu, membuatmu marah dan kesal terhadap sikapku dan yg paling parah belum bisa membanggakanmu. beri aku waktu ya ma, aku berjanji akan menjadi yang terbaik untukmu meski aku tak tahu kapan itu akan terjadi. yang pasti aku akan berusaha lebih baik lagi..

*jangan pernah mengecewakan mama kita lagi ya friends*
#selamat hari ibu :D#

2 komentar:

eljihadi mengatakan...

terharu eeh..
langsuang takana kampuang.hahah
suka kata2 trakhirnya.
beri aku waktu untuk membalasnya!
mampir juga ke lapak ana. http://eljihadi.com/

Sii Vani mengatakan...

thank you dii..

Posting Komentar