Lorem Ipsum/DOL Differet Solmena

Separat existentie 2010 Unee MYT por scientie, musica, sport etc, litot Europa usa li sam Vocabular Lingues, differe solmen in li grammatica, li pronunciation. Delete this widget in Dashboard and add yours. This is just an example. Read More

Detik-Detik Terakhir Masa Ini

Senin, 02 April 2012

Menikmati masa indah putih abu-abu yang hanya tinggal hitungan hari
Entah mengapa cerita ini begitu cepat berakhirnya
Namun, suka tak suka memang harus berakhir
Untuk menggapai semua cita-cita dan keinginan

Akankah kau akan mengingatku teman?
Ketika tanah air ini telah berhasil kau raih
Ketika lautan telah kau kuasai sepenuhnya
Dan mungkin saja dunia ini ditanganmu

Akankah kau melihat ke arahku untuk sesaat?
Disaat aku hanya bagian terkecil dari kehidupan sosialmu
Disaat aku sangat bergantung dari hidupmu
Bahkan ketika nasib perutku mungkin pada keputusanmu

Tak akan,
Kau takkan seperti itu bukan?
Tak kan pernah temanku kan seperti itu
Karena kau adalah yang terbaik
Pengisi hari-hari kosongku
Teman sepanjang masa

Terima kasih
Selama 3 tahun kau menganggapku ada
Kau menghargai kehadiraku
Meskipun aku seperti ini
Meski semua sifatku tak mengenakkan hati
Terima kasih...

By : @irvani28

3 komentar:

Anonim mengatakan...

wah,,nyimak aja saya mas.

eljihadi mengatakan...

waw..
luar biasaa..
terharu saya..
udah mau tamat ya??
semoga sukses aja ya UN n SNMPTNnya..
#kaya saia ngak aja??

Sii Vani mengatakan...

thank's..
semoga anda juga sukses dgan un dan snmptnnya..

Posting Komentar