Lorem Ipsum/DOL Differet Solmena

Separat existentie 2010 Unee MYT por scientie, musica, sport etc, litot Europa usa li sam Vocabular Lingues, differe solmen in li grammatica, li pronunciation. Delete this widget in Dashboard and add yours. This is just an example. Read More

Insya allah, we'll find a way

Sabtu, 14 April 2012

"Every time you commit one more mistake
You feel you can’t repent and that it’s way too late
You’re so confused wrong decisions you have made
Haunt your mind and your heart is full of shame
But don’t despair and never lose hope
’cause Allah is always by your side"

 Semua kita tahu, lyric diatas adalah bagian dari lyric lagunya maher zain. Ya, akan ada sebuah jalah yang akan diberikan allah swt. Jika kita telah berusaha dan bertawakal kepadanya.

Untuk mendapatkan sebuah keberhasilan, kita harus senantiasa berusaha agar hasil yang kita dapatkan sesuai dengan apa yang kita inginkan. Tak kan mungkin keberhasilan akan jatuh sendirinya dari langit, begitu pula dengan cita-cita yang kita impikan. tak kan mungkin setelah lahir kita akan langsung jadi dokter, pengusaha ataupun arsitek. Akan ada sebuah jalan panjang yang akan kita lalui. dan jika memang itu yang tebaik untuk kita, insya allah kita akan menjadi sesuai apa yag kita inginkan namun jika tidak, Allah akan menunjukkan jalan apa yang terbaik untuk kita dan biasanya itu berawal dari sebuah kegagalan.

Jika kita gagal nanti, jangan pernah berhenti berusaha. Karena yakinlah, Allah telah mempersiapkan sesuatu yang luar biasa kepada kita. Dan jangan pernag lupa selalu berdo'a dan hanya berharap kepadanya :)

*buat para pelajar yang ingin mengikuti UN dan SNMPTN, selamat ujian ya :D semoga kita bisa lulus 100% dengan nilai yang terbaik dan masuk perguruan tinggi yang kita inginkan*

GOOD LUCK!

1 komentar:

eljihadi mengatakan...

Iya, yang jelas Allah akan memberikan apa yang kita butuhkan, bukan apa yang kita inginkan..
So, yakinlah, sebaik2 rencana kita, lebih baik rencana Allah.
Spirit!!
Amiin..

Posting Komentar