Lorem Ipsum/DOL Differet Solmena

Separat existentie 2010 Unee MYT por scientie, musica, sport etc, litot Europa usa li sam Vocabular Lingues, differe solmen in li grammatica, li pronunciation. Delete this widget in Dashboard and add yours. This is just an example. Read More

Inilah SMA :D

Selasa, 06 Desember 2011

 tulisan di bawah ini adalah sedikit share tentang masa SMA menurut pandangan gw. ini bukan curhat tapi bisa di katakn cerpen tentang masa SMA.. 
Selamat membaca.. :D

sedikit semangatku ke sekolah ini adalah karena kamu. meski kita hanya teman biasa yang saking biasanya, membuat hatiku berdegup kencang ketika kamu melihatku atau bahkan tersenyum dan menyapaku. ini hanya terjadi di masa ini, masa yang butuh pengakuan dan bahkan masa yang sangat berat dalam menentukan masa depan kita.

aku memang sangat pandai menjaga perasaanku hingga tak ada satupun yang tahu, tapi aku ingin kamu suatu saat nanti tahu meskipun aku yakin hatimu bukan untukku. meski kamu telah mempunyai seseorang sebagai penghias hatimu, aku tetap menjaga perasaan ini entah sampai kapan. mungkin sampai benar-benar menemukan yang lebih baik darimu
setiap hari aku selalu memperhatikanmu dan semua sikap-sikapmu. bahkan setiap akun jejaring sosialmu selalu aku lihat. facebookmu, twittermu dan blog kamu pun tak luput dari perhatianku. semua ini kulakukan semata-mata karena tak ingin kehilangan kabar tentang dirimu sedikitpun. nanti jika kita lulus dan telah berpisah, kupastikan aku akan sangat merindukanmu dan aku akan berusaha menahan semampu dan sekuat ku bertahan..

0 komentar:

Posting Komentar