Lorem Ipsum/DOL Differet Solmena

Separat existentie 2010 Unee MYT por scientie, musica, sport etc, litot Europa usa li sam Vocabular Lingues, differe solmen in li grammatica, li pronunciation. Delete this widget in Dashboard and add yours. This is just an example. Read More

Jati diri di ujung langit

Sabtu, 03 Desember 2011

Remaja, sebuah proses menuju kedewasaan. proses yang paling membingungkan diantara semua proses. disini kita harus menentukan langkah-langkah terbaik dalam menggapai masa depan. dan disini pula kita mulai belajar bagaimana kerasnya kehidupan dan cara mengatasinya..

Banyak yang bilang, masa remaja masa yang paling menyenangkan. menyenangkan memang, bahkan sangat menyenangkan. namun dibalik semua kesenangan tersebut tersimpan sebuah tanggung jawab terhadap diri sendiri. tanggung jawab mengurus diri, mengurus cita-cita sendiri termasuk mengurus masa depan yang telah menanti kita kedepan..

kita boleh menikmati masa remaja ini karena hanya sekali terjadi dalam hidup ini. namun, jangan lengah karena sedikit saja kesalahan yang kita perbuat dapat merusak tatanan masa depan yang telah susah payah kita bangun..


so friend, mari pergunakan waktu muda dengan sebaik-baiknya... :D

0 komentar:

Posting Komentar