Lorem Ipsum/DOL Differet Solmena

Separat existentie 2010 Unee MYT por scientie, musica, sport etc, litot Europa usa li sam Vocabular Lingues, differe solmen in li grammatica, li pronunciation. Delete this widget in Dashboard and add yours. This is just an example. Read More

Demi Mimpi Masa Kecil

Kamis, 09 Februari 2012

“TAK KAN ADA LAGI YANG BISA MENGHALANGIKU UNTUK MENGGAPAI SEMUA MIMPI ITU. MESKI BEGITU BANYAK AIR MATA YANG HARUS KUKELUARKAN, MESKI BEGITU BANYAK PERASAAN HATI YANG HARUS KU TAHAN. TAK APA, INI SEMUA DEMI MIMPI MASA KECILKU, MEMBAHAGIAKAN ORANG-ORANG YANG KUSAYANGI”
            Teman, melalui tulisan ini izinkan aku sedikit bercerita kegundahan hatiku . Dan izinkan pula aku menyemangati hidupku melalui tulisan ini, karena ku tahu tak ada yang bisa menyelamatkan hidup kita selain diri kita sendiri.
            Aku sedang putus asa. Putus asa karena tak kunjung membahagiakan orang tuaku, putus asa karena takut menghadapi ujian terutama putus asa karena takut membayangkan hidup di masa depan. Jujur, hidupku sekarang jauh dari semangatku dulu menggapai mimpi-mimpi masa kecil. Ya, itu karena dulu aku belum tahu apa arti hidup yang sebenarnya.
            Setelah menduduki bangku SMA, aku sedikit tersadar. Begitu banyak hal penting yang harus kuputuskan sendiri. Contohnya saja, akan jadi apa jika aku besar nanti, bagaimana kehidupanku, dan apa pekerjaanku di masa depan. Semua itu silih berganti memenuhi pikiranku. Namun apa yang harus ku lakukan? Tak ada, selain memikirkan dan memutuskan SENDIRI!
            Kini, aku sedikit mengerti. Melalui begitu banyak kejadian pahit dan tumpahan air mata ini, aku sedikit mengerti apa itu hidup. Menurut kacamata remajaku, hidup ini tak perlu kita takuti. Biarlah berjalan seperti biasa. Kita tak perlu memikirkan dan menakuti aka jadi apa kita nanti, namun jalani saja kehidupan sekarang dengan baik. Tentu saja, dengan mimpi-mimpi yang akan memotivasi hidup kita sekarang. Bagaimana menurutmu teman?
            Jadi, aku tak perlu berkecil hati lagi jika peringkat sekolahku tak baik apalagi jika sampai menangis lagi tak lulus snmptn undangan. Bagiku, lebih baik berusaha sekarang daripada menyesal nanti karena ku yakin, Allah telah menyiapkan cara yang lebih baik untuk kuliahku nanti. Dan aku akan senantiasa berusaha menemukan cara terbaik itu. ^_^



*semoga kita semua bisa kuliah di jurusan dan ptn yang kita inginkan. amiiiinnn*

1 komentar:

Jhe Wall Story mengatakan...

Setuju lah van! !
Kita yang terbaik, tapi bukan yang paling baik. Namun akan menjadi yang paling baik di antara yg lebih baik.

Ingin rasanya seperti masa kecil dulu, saat di tanya cita cita dan ingin jadi apa, selalu " to the point " tanpa ragu ragu..

Sekarang harus ada semangat dan doa. Yakin dan berusaha (°▿°)ง

_azeh bijaksana yah gueh

Posting Komentar