Lorem Ipsum/DOL Differet Solmena

Separat existentie 2010 Unee MYT por scientie, musica, sport etc, litot Europa usa li sam Vocabular Lingues, differe solmen in li grammatica, li pronunciation. Delete this widget in Dashboard and add yours. This is just an example. Read More

Sepotong kata "gaul" buat WRONG! :D

Senin, 27 Februari 2012

Wrong? Lama-lama bosan juga denger namanya, tp gue gak boleh bosan karena wrong adalah kata simpel yang punya banyak kenangan di dalamnya. yeah, this is my class! this is wrong!

        gue punya beberapa kata buat wrong,cekidot...
1. sok EKSIS
        banyangin aja, kemana-mana pasti ada wrong. salah satu contohnya, kalau lo buka twitter and lo nge-tweet ditambah lagi jaringan agak error, tweet lo gak bakalan masuk dan yang muncul malah tulisan "Sorry! We did something wrong. Try sending your Tweet again in a minute". brarti gue gak boong dong, kalau wrong emang eksis dimana-mana.. :p

2. AL4Y
       banyak kaum alay disini and nama ketuanya adalah kunaeg. saking alaynya, dia bisa nyanyi-nyanyi gaje and parahnya kita-kita yang denger jadi ikutan. yang dinyanyiin tu kebanyakan lagu galau pula lagi. ex : judika (bukan dia tapi akau), bruno mars (mirror). yang paling alay kalo lagi nyanyi lagunya citra, every body kneeeww... dimana letak alaynya, cuma kita yang tau :p

3. terSEHAT
     gimana gak bakalan sehat kalau tiap hari ruang kelas malah dijadiin tempat main tenis meja bahkan ada yang sampai main voli di kelas. belum lagi banya yang suka minum indomilk. contohnya aja fuad, tiap hari minum indomilk rasa stroberi pula. langka nih cowok kayak gini, ntar kalo ada yg berminat hubungi gue yaa (peace fuad :p)

4. tukang CABUT
     sebenernya sih gak cabut-cabut amad. secara anak wrong kan baik-baik. yang sering cabut palingan bbrapa orang doang. tapi, pernah sekali kami gak datang ke sekolah cuma buat foto. walaupun sebenarnya minta izin. seumur-umur gue skolah, baru kali ini libur cuma buat foto, sekelas pula lagi.  ni pengalaman gak bkalan gue lupain kayaknya nih..  

5. NARSIS
     kalo sifat yang satu ini, muai dari ketua, yang cewek (terutama), anak cowok sekalipun sama aja. foto-foto dimana ada kesempatan bahkan sedang belajar sama pak pujik (baca: guru fisika) skalipun. sbearnya sih, tukang fotonya yg berlebihan. ada-ada aja objeknya, orang tidurlah, orang belajar smbil macah lah (baca: ketua dan gemara :p), atau orang main kartu and tenis meja juga gak luput perhatiannya. tapi ujung-ujungnya tu foto yang bakal ngobatin rasa kangen sama kelas ini :')

sedikit hasik jepretan tukang foto.. 
      * lagi rapat buku tahunan
               * sweater kita :D
               * this my class, this wrong!
                       * wrong!


sebenernya sih masih banyak kata-kata yang gak bisa gue ungkapin buat wrong, namun sekian dulu deh kata-kata gue kali ini. kalo ada kesempatan gue sambung. dari salah seorang anggotamu di no absen 15 :D

hmm, gue gak bakalan deskripsiin apa itu wrong secara panjang lebar karena udah ada di blog temen kita (eljihadi.com). jika belum baca, teman2 bisa lgsung baca disana.

What's WRONG? Nothing WRONG! just WRONG! 
buat anak wrong wajib koment! *maksa*

5 komentar:

Anonim mengatakan...

izinkan aku yang pertama beri komentar yang Super untuk group yang Super juga.
*heleh apaan sih?*

keren van. setuju,
terharu deh gue. hahaha.
penting gitu di sebutin nomer absenya ?
gue 16 nih. haahhaa

Sekoci kecil mengatakan...

ahayy.. putih abu-abu
keren kaak

kompak.kompak :D

Sii Vani mengatakan...

hahaha... thank's komentnya jhe..
gak penting sih, yang penting tu no 28, hahahaha..

Sii Vani mengatakan...

mkasih suci share.. :D

eljihadi mengatakan...

wewww..
kereenn..
"Makhluk Tuhan no. absen 15" mang luar biasaa..
ga pernah habis-hsbisnya kalo cerita tentang WRONG! saking cintanya niihh..
Salut deeh..
10 ato 20 tahun lagi, pasti kita bakal teringat semua yang terjadi sekarang dengan membaca postingan ini..


#makasi bwat promosinyaa.. ntar hubungi aja bagian marketing saya buat urus bayarannyaa.hahahha ni alamat lengkapnya http://eljihadi.com/w-r-o-n-g check it out

Posting Komentar